tasbih kombinasi nogosari dewadaru dan stigi

Cari Blog Ini

Memuat...

Google+ Followers

Home » » GUS DUR PENDUKUNG ALIRAN SESAT, BENARKAH?????

GUS DUR PENDUKUNG ALIRAN SESAT, BENARKAH?????

Written By www.makrifatbusiness.net on Selasa, 05 Januari 2010 | 15.51

Andi Lazuardi Al-anshariAndi Lazuardi Al-anshari jihad bagi ana adalah jalan menuju ridho Allah Swt, dan ana tau bahwa perang bukanlah satu2nya cara berjihad, tapi tak dapat dinafikan bahwa jihad yang paling tinggi derajatnya adalah jihad qital. Dimana seseorang mengorbankan jiwa dan hartanya, memerangi hawa nafsunya, menjauhkan diri dari dunia dan keni'matannya. tap...i, sekarang ini ana baru bisa turut mendukung gerakan da'wah untuk menghidupkan kembali sunnah Rasulullah Saw yg telah ditinggalkan oleh umat Islam sekarang ini, memberantas bid'ah, tahayul, khurofat dan segala macam kemusyrikan, termasuk aliran sesat yang sekarang ramai seperti pluralisme, liberalisme dkk nya. Dan ana terus berdo'a kepada Allah agar membantu perjuangan kami. Ana tau antum adalah pengagum abdurrahman wahid, tapi ketahuilah bahwa dia adalah pendukung aliran sesat yang ana sebut tadi, atau jgn2 antum termasuk pengikut aliran sesat ini. Bertobatlah saudaraku, janganlah antum mengikuti org2 berpikiran sesat, ruju'lah kembali kepada Quran dan sunnah.

Lihat SelengkapnyaKemarin jam 21:50 · · · Lihat Antar-Dinding
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
HEBAT... dan salut pada ANDA.............karena anda dengan tegas berani mgnatakan KH. ABDURRAHMAN WAHID alias GUS DUR ADALAH TOKOH SESAT... wah hebat ada sudah hebat daripada GUSU DUR...
5 menit yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Saya nyakin sampai kapanpun gerakan insya Allah tidak akan berhasil selama berdakwah masih sering dan mengklaim bahwa sesa muslim anda klaim sesat dan golongan bidah atau dolongan yang lainnya. mengapa anda tidak memakai jalur dakwah ala rosulullah yang menghormati sesama dengan dakwah niat rahmatan lil alamin.
2 menit yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Saya nyakin dengan iman saya gerakan ANDA insya Allah tidak akan berhasil selama berdakwah masih sering dan mengklaim bahwa sesa muslim anda klaim sesat dan golongan bidah atau dolongan yang lainnya. mengapa anda tidak memakai jalur dakwah ala rosulullah yang menghormati sesama dengan dakwah niat rahmatan lil alami
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Dimanakah menurut ANDA sesatnya GUS DUR???
6 Januari
08:30Williamz
kalo boleh tanya emang menurut anda gus dur sesat nggak sih..
08:30M Imron
kalau menurut saya apaun adanya GUS DUR ADALAH GURU MAKRIFSTULAH SAYA mana mungkin seorang murid akan bilang sang mursyid adalah sesat?
menurut anda bagaimana?
08:32Williamz
mm .. baguslah.. kalo boleh saya menyitir kyai asrori kedinding surabaya.. semoga saja apa yg diomongkan orang itu benar dan kita bisa instrospeksi .. tapi kalo ternyata apa yg diomongkan orang itu adalah fitnah semoga Allah mengampuninya..
gimana, apakah saya salah?
08:34M Imron
salah atau benar bukan hak bagi murid Gus Dur untuk mengklaim bahwa pendapat orang lain salah atau benar.. tetapi memahami pluralisme pemikiran adalah salah satu ukhuwah rahmatan lil alamin.
buka berarti mengikuti dan menjalankan tetapi menghormati sebagai mahluk Allah...
08:35Williamz
ha..ha..ha sufi kok isih kemrungsung ..gitu aja kok repot..
08:36M Imron
yach... gitu aja kok repot... mau apa lagi??
08:40Williamz
tidak ada pertahanan yg terbaik kecuali bersembnyi di balik "kebenaran" dan ketika kita melawannya.. yg kita hadapi kebenaran itu sendiri... konyol khan..
08:41M Imron
benar sekali sobat.. kebenaran sampai kapanpun telah ditakdirkan Allah tidak pernah salah di muka bumi ini tetapi kebenaran akan di uji nanti oleh Allah sendiri d i akhirat
diskusi ini say ling dalam blog saya
http://pemikirandangerakanislam.blogspot.com
Williamz
bukan itu .. yg aku maksud "betapa pintarnya orang yg melempar batu dibalik perisai kebenaran .. ha.ha..ha..
08:45M Imron
semua adalah ternatung in namal akmalu bin niat... maka hanya ikhlas yang mampu menjawabnya..
08:48Williamz
ha..ha..ha...sayang takdir tidak bisa bercerita bahwa harus ada yg namanya jahat agar ada yg namanya baik.. adakah kita baik.. bersyukurlah karena itu ..karena pasti ada yg HARUS jahat untuk bercermin .. bukankah begitu..?
08:50Williamz
dan ingatlah kisah al ghazali dg kotoran kudanya..
08:52M Imron
wah aku belum baca cerita itu mas..
08:53Williamz
he..he..he saya aja belum ketemu kitabnya.. cuma denger denger aja..
08:54M Imron
biasa aja mas wiliam ini..
08:58Williamz
tahu nggak saya tertarik ini karena saya membaca "zina itu indah.. "bayangin saja, dari pada harus membunuh anak yang tidak berdosa.. tanya saja sama gus dur .. bakalan banyak nabi dari golongan nu tuh..
(eh ini jangan di online .. jadi fitnah khan..)
09:01M Imron
hehehehe... boleh juga...pendapat anda.. cukup sekular.. saya suka pemikiran saluker anda.. insya Allah bukan nabi dari NU tapi pemikir besar seperti GUS DUR dari NU... Insya Allah.. heheheh
09:02Williamz
ha..ha..ha..belum nyambung ..yah pelan pelan deh..
09:03M Imron
maksudnya? maklum tulalit nich...
09:04Williamz
maaf kalo boleh tanya : mas imron dekat dengan nu yah..
09:05M Imron
aku bukan dekat lagi tapi NU adalah darahku MUhammadiyah Pendidikanku.. Nasrani pembandingku.... kafir adalah lahan jihadku...
09:05Williamz
ha..ha..ha panteesss...
pelan pelan saja deh..
09:05M Imron
pantes.. aku cinta GUS DUR hahahaha..
M Imron
pantes.. aku cinta GUS DUR hahahaha..
09:06Williamz
dari kata-katanya .. masih semangat 45 bisa bisa perang saudara nih... seperti yg dikatakan si gus mik sebelum meninggal ..
09:07M Imron
wkwkwkw... insya Allah tidak.. karena pemikir NU cinta damai dan pluralisme
anda dari golongan pemikir islam yang mana mas?
aku suka diskusi dengan teman yang berpemikiran sekuler hingga terorisme...
09:08Williamz
ah masaa.. kok mas imron masih menggebu-gebu gitu .. musti mondok dulu nih belajar buat syair sama gus mus...
"aku suka diskusi dengan teman yang berpemikiran sekuler hingga terorisme..." nggak ada salahnya sekarang diskusi dg orang yg nggak jelas..
he..he..he..
09:10M Imron
wkwkwkw.. anda bagiku sangat jelas.. siapa anda?
09:10Williamz
btw, kalo mas imron cinta gus dur pernah baca koo ping hoo belum..?
09:10M Imron
insya Allah anda adalah sahabt yang baik dunia akhirat..
09:12M Imron
hahaha.. kalau ko ping hoo.. dulu waktu kul.. sampai tamat seri 99 hhahaha
bagus ceritanya.. ada makna jihad dan filsafatnya



Share this post :

Poskan Komentar