Asal Pengunjung

SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate

Mengenai Saya

Foto saya
Jember, Jawa Timur, Indonesia

Minggu, 10 Januari 2010

Gus Dur adalah Wali Allah

M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Wahh... wah.. saya semakin menarik dan tertarik nich.. dengan saudarkau muslim yang berbeda aliran dan pandangan dengan MAHA GURU dan MURSYID saya KH. ABDUR RAHMAN WAHID seorang tokoh besar, ulama besar dan Insya Allah Wali Allah. Tetapi saya sangat bangga dengan pendapat saudaraku yang lain dari aliran dan madhab yang... berbeda kalau mengatakan maha Guru saya adalah sesat, konyol, atau yan glainnya.. tetapi lebih baik dan untuk mengkaji lebih ilmiah lagi tolong dong ditambah argumentasinya pakai sumber data yang kuat, biar tidak terkesan seperti sharring dan debat tukang becak yaaa...

Lihat SelengkapnyaKemarin jam 6:08 · · · Laporkan
Roby As'aluka Nur
Roby As'aluka Nur
Siap siap, ayo lanjut!
Kemarin jam 6:19 ·
Amrozak Raul Saddam
Amrozak Raul Saddam
wali Allah ????? jangan berlebihan dooongg.. sifat 2 wali ALlah tidak seperti Beliau.. jangan terlalu berlebihan..walau gus dur atau siapapun bila salah harus salah.. gitu aja kok repot.. lihat dia lebih dekat kepada siapa?? ketika Rasul dan para sahabat meninggal apa kaum yahudi dan nashrani bersedih..?? tidak.. mereka bergembira.. karena mereka jelas musuh ALlah.. ketika gus dur meninggal lihat .. bagaimana sikap orang 2 kafir..bersedih..karena beliau teman mereka.. gitu aja kok repot..(itu salah satu fakta).. mungkin saya tukang becak, oleh karena itu tolong jelaskan semua tindakan gusdur,. dari sudut pandang agama, banyak kok ulama 2 besar seperti Abu bakar ba'asyir yang tidak setuju tindakan gusdur..apa beliau juga tukang becak?? seperti kemarin ketika ada pertemuan dipuncak dalam sebuah acara yang pembicaranya Habib umar dari yaman.. seleseai acara, seorang habib berkata gusdur itu kyai keblinger, apa mereka juga tukang becak??? saya juga mencintai gusdur karena Allah, insya Allah.. tapi ketika beliau salah.. saya akan katakan salah.. gitu aja kok repot. jangan lah kecintaan kita kepada gusdur membutakan matahati kita.. beliau juga manusia yang pasti memiiki salah.. kita ambil baiknya dan kita buang salahnya.. tapi pernyataan 2 annya yang salah jangan kita anggap benar.. salah tetap salah..

Mudah 2 an para pecinta gusdur tetap memandang gus dur sebagai manusia biasa yang pasti bisa bersalah dalam ucapan dan tindakannya.. dan dapat membedakan bila salah tetap salah dan bila benar tetap benar.. amiin,

mudah 2 an gus dur di ampuni dosanya..dan diterima amal ibadahnya.. amiin,... Lihat Selengkapnya

dan mudah 2 an para pecinta gus dur, tidak cinta buta kepada gus dur.. amiin
Kemarin jam 9:30 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Wah.. hebat... salut dengan Anda, abu Bakar Basyir dan tokoh lainnya emang tidak suka Gus Dur karena mereka emang aliran garis keras yang menempuh jihad ala perang sehingga islam identik dengan perang. ini yang ditentang oleh Gus Dur dan pengikutnya TERMASUK SAYA.

Kalau masalah julukan tukang becak.. wah-wah anda terlalu semangat jihad, makanya salah tafsir, itulah dampaknya kalau memahami kalimat dengan pikiran dingin biar tidak seperti semua ayat dipahami dengan makna jihat.. sehingga maunya perang terus....bisa-bisa gara gara golongan anda islam indetiik dengan TERORIS karena sikap jihad anda itulah. Kalau mau jihad perang sana tuh hidup di Israil sobat...

Pahami dulu yaaa.. maknanya tukang becak..... Lihat Selengkapnya
yang kayak tukang becak itu kalau diskusi dalam gruop ini tidak pakai dasar pemikiran itu sama dengan diskusi ala tukang becak. PAHAM!!!!

Ok.. saya salut dan bangga dengan anda yang memiliki jihad dan semangat dakwah yang luar biasa, tapi sayang pola dakwah anda saat ini perlu di kaji ulang kalau diterapkan di Indonesia yang menggunakan system pluralisme, kayaknay akan bernasib seperti AMROZY CS... walau sebenarnya saya juga salut dan bangga dengan beliau. yach.. semoga mati masuk surga tanpa hisab, karena bagaimanapun dia adalah saudara muslim saya.

Ok... monggo dilanjut mas...
Kemarin jam 21:21 ·
Roby As'aluka Nur
Roby As'aluka Nur
Aku ngikuti perkembangan azah! Pake ilmu lho kang!
Kemarin jam 21:59 ·
Amrozak Raul Saddam
Amrozak Raul Saddam
Bismillah.. saya setuju dengan anda.. bila ingin jihad bisa dengan cara hidup di Israel.. Islam garis keras?? dari pada Munafik garis keras lebih baik islam garis keras.. Sekarang ini jaman jihad bung.. ayo mari tanamkan dalam diri kita setiap muslim keinginan berjihad fisabilillah.. bercita - cita syahid.. (tidak salah kan asal tidak dicampur ... Lihat Selengkapnyadengan politik), Teroris ?? yang sebut teroris kan orang 2 Kafir seperti Amerika., ucapan mereka kok kita dengar.. kita harus buat amerika mendengarkan Islam, jangan buat Islam mendengarkan amerika.. jangan terlalu fanatik buta dengan gus dur mas.. dia juga manusia.. kalau salah katakan salah.. gitu aja kok repot.. bila ba'asir ada ucapan ba'asir salah saya juga pasti bilang salah.. anda bilang gus dur wali ALlah ?? yakiin ?? kriteria wali Allah sebutkan doong apa aja yang ada di diri gus dur.. atau jangan 2 wali iblis lagi..

gus dur juga manusia.. mas..jangan terlalu anda agungkan. jangan anda bilang gusdur salah ada ilmunya.. benar ada ilmunya. salah ya salah.. benar ya benar.. coba anda terangkan maksud gus dur goyang inul tidak haram?? apa pantas dia mengeluarkan fatwa, sedang dia bisa melihat atau tidak saat inul bergoyang ?? coba anda jelaskan tentang al qur an porno ?? apa maksud nya ?? masya ALlah.. orang yang mengaku islam kok melecehkan Islam.. apa itu namanya kalau bukan orang munafik yang ingin menghancurkan islam dari dalam..

anda harus lihat dia lebih dekat kepada siapa?? ketika Rasul dan para sahabat meninggal apa kaum yahudi dan nashrani bersedih..?? tidak.. mereka bergembira.. karena mereka jelas musuh ALlah.. ketika gus dur meninggal lihat .. bagaimana sikap orang 2 kafir..bersedih..karena beliau teman mereka.. gitu aja kok repot..(itu salah satu fakta)
Hari ini jam 10:21 ·
Humz Al Indunisyi
Humz Al Indunisyi
@imron: para habib bkn dr kalangan islam garis keras sbgaiman ustadz ABB,dakwah mrk lemah lembut mngajak pd kbaikan,Tp tetap menyatakan gusdur itu sesat & menyesatkan,y krn memank gusdur itu sperti itu,jd intinya jgn krn kcintaan buta pd gusdur jgn menganggap smua yg dlakuin gusdur bner apalg sampe di anggap Wali (waduh jauh bngt mas),toh gusdur jg manusia biasa pstix pnya salah&dosa!
Wallahu'alam bi shawab
Hari ini jam 10:28 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Sekedar main logika sedikir aja, mayoritas bangsa Indonesia adalah penganut NU sedang penganut Muhammadiyah aja jauh kalah dengan NU. apalagi yang lainnya jauh sekali.. artinya ajaran NU yang dipimpin oleh Gus Dur lebih baik dan dakwahnya lebih mudah diterima oleh masyarakat. Inilah bukti bahwa dakwah pola NU yang diperjuangan GU DUR adalah ajaran ... Lihat Selengkapnyayang cukup representatif.

Walau saya juga belajar dan kuliah di Muhammadiyah, Belajar islam di LDII belajar islam di berbagai aliran. Bahkan saya juga pengagum ustad Abu Bakar Basyir serta para teman-teman FPI juga LDII, Darut Tauhid dan semua para tokoh jihad islam karena itu saudara saya. Tetapi saya lebih melihat bahwa pola dakwah pluralisme adalah dakway santun yang diajarkan oleh rosullullah SAW.

Mudah mengklaim seseorang itu sesat adalah pola dan strategy dakwah ala drakjal yang suka membuat perpecahan dan karena tidak memiliki power maka senjatanya adalah mengklaim saudaranya dengan sesat, haram. murtad, kafir dan semioga Allah tidak memberikan pada yang mengklaim karena pada saat jari kit amenunjuk seseorang sebenarnya jari yang empat itu menunjuk diri kita. PAHAMI INI BUNG... semoga anda biar sadar tidak dalam dakwah pola garis keras... saya kwatir nanti anda mati konyol kayak saudara kita AMROZY CS,,,,
11 jam yang lalu ·
Humz Al Indunisyi
Humz Al Indunisyi
@imrön: gusdur hanya mewarisi apa yg di perjuangkan Hasyim Asyhari
10 jam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
iya.. itulah perjuangan dakwah islam melalui jalur pluralisme agar dalam pluralisme didalamnya penuh dengan ajaran dinul islam, jika liberalisme maka agar para pemikir liberalismenya selalu menggunakan dinul islam, jika sekulerlisme tetapi sekulerlisme yang mampu dimasuki diinul islam. inilah strategy dakwah yang santun dan sesuai dengan strategy ... Lihat Selengkapnyadakwah rosulullah yang santun dan sangat cocok ditetapkan di indonesia. kalau dakwah radikalisme hanya cocok di israil, afganistan dan negara konflik lainnya bukan di Indonesia yang sudah damai ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gus Dur adalah Wali Allah Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi